Kamis, 12 Februari 2015

Berita MotoGP 2016 : GP Inggris Pakai Sirkuit Silverstone

Dua sirkut di Inggris yaitu Silverstone dan Wales telah mengkonfirmasi mereka telah mencapai kesepakatan yang akan melangsungkan balapan GP pada 30 Agustus tahun 2015 atau seri ke 12 dari kalendar Grand Prix yang ada. Untuk kalender 2016 sirkuit ini akan dipakai pada jadwal balapan tanggal 4 September 2016 19.00 WIB

GP Inggris Silverstone

FIM telah mengkonfirmasi bahwa Silverstone akan menjadi tuan rumah balapan ini, dimana akan berlangsung selama akhir pekan dari 28-30 Agustus 2015 dan pengaturan telah mengamankan masa depan balap MotoGP ™ di Inggris menyusul pengumuman ketika Donington Park menegaskan bahwa mereka tidak akan menjadi tuan acara adu skil pembalap MotoGP 2015 tersebut.

Patrick Allen, Managing Director Silverstone berkomentar: "Banyak pekerjaan yang telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir untuk memastikan MotoGP ™ penggemar menikmati apa Silverstone yang tawarkan dan itu dahsyat untuk tempat yang kehilangan acara musim gugur. Dua balapan penting dari Silverstone membuar jelas senang untuk mengumumkan tempat bagi gelaran F1 ™ dan MotoGP ™ Grand Prix pada 2015.

"Kami baru-baru ini memperkenalkan kebijakan biaya keluarga untuk Formula 1 Grand Prix Inggris yang terbukti sangat populer dan selama dua minggu ke depan saya akan bekerja sama dengan tim saya di Silverstone untuk meluncurkan model tiket untuk MotoGP ™ yang saya harap akan sama-sama diterima dengan baik oleh fans. "

"Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah pindah tanggal acara mereka untuk memungkinkan kita untuk mengakomodasi MotoGP ™."

Michael Carrick, Kepala Eksekutif Sirkuit of Wales berkomentar "Kami senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Silverstone untuk menjadi tuan rumah 2015 dan 2016 putaran Inggris MotoGP ™. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen baru di Silverstone, mitra kami di Dorna dan investor kami untuk respon cepat dibutuhkan untuk mendukung acara 2015 ketika menjadi jelas bahwa kita akan tidak mungkin untuk menyimpulkan perjanjian kontrak di Donington. kami senang untuk mengamankan masa depan acara selama dua tahun ke depan sementara sirkuit kami di Wales adalah dalam pembangunan. pengumuman hari ini memastikan kita akan memiliki 2.015 British Putaran MotoGP ™. "

"Kami terus memajukan kegiatan pembangunan kita di Sirkuit of Wales dan berfokus pada penyelidikan publik yang akan datang ke dalam deregistrasi dari tanah umum. Kami berharap pembangunan akan dimulai setelah penyelidikan ini telah menyimpulkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar