Contoh Iklan Rumah Dijual Biar Cepat Laku

Anda cari rumah dijual atau mau jual rumah ? berikut ada beberapa point penting dari sebuah contoh iklan supaya lebih menarik dengan harapan cepat laku terjual.
3 layanan rumah dijual
bagus - murah - cepat

Judul - Tagline Rumah Dijual

Usahakan menggunakan kata-kata singkat yang bisa menggambarkan kondisi rumah. Contoh :
  • Minimalis, Dekat Jalan Raya
  • Sejuk, Aman Bebas Banjir
  • BU, Bisa Nego Sampai Deal
  • Mungil, DP Nyicil
Hindari memakai atau mengulang kata-kata (asumsi salah : makin banyak keyword makin bagus)

Deskripsi - Menonjolkan Keunggulan Rumah Dijual

Sebaiknya bagian ini untuk memberikan informasi detail dari hunian yang hendak dijual, tidak bertele-tele langsung pada kelebihan, fitur yang tersedia (keunikannya kalau perlu).

Sama seperti judul, jangan menjejalkan kata-kata sakti karena selain berdampak buruk pada listing, juga akan memperlihatkan "image" sang pemasang iklan itu sendiri.

Gambar - Jelas, Berbagai Sudut Rumah Dijual

Sisipan gambar pada rumah yang akan dijual alangkah eloknya jika pakai kualitas terbaik, diambil langsung tiap sudut yang bisa membuat orang tahu isi & kondisi hunian tersebut. Jika perlu gunakan profesional untuk memotretnya.

Hindari, gambar blur, pecah. Untuk kepercayaan calon pembeli sangat disarankan menggunakan "gambar original" ketika di upload pada sebuah website atau social media, jangan mengambil ulang dari website yang sudah pernah diupload karena biasanya by sistem bisa "water mark" gambar.

Fasilitas - Kelengkapan Detail Rumah Dijual

Bagian ini sangat perlu diperhatikan, karena calon pembeli terkadang butuh spesifikasi jelas. Jumlah kamar tidur, sambungan telepon, daya listrik, sumber air dan sebagainya.

Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan bagi penjual rumah biar cepat laku & tampak lebih profesional. Dan terakhir jangan lupa kenali "media iklan" yang akan kamu jadikan tempat pasang properti, misalnya :
  • buang waktu karena navigasi situsnya berantakan, 
  • pastikan ada bagian customer services yang senantiasa membantu
  • cari tahu apa itu gratis, freemium & premium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar