Senin, 29 Februari 2016

Kalijodo Lautan Api, Mirip Bandung Lautan Asmara, eh Api

Ini hanya celoteh miring dari saya, mungkin akan mengingat beberapa hal yang pernah terjadi sebelumnya. Hasilnya kocak atau gak nyambung saya gak peduli, masih ingat dengan peristiwa besar bandung lautan api ? lalu beberapa tahun kemudian muncul video tak kalah panas yang judulnya "bandung lautan asmara". Kini Kalijodo membara, berikut informasi selengkapnya :

Sebuah bangunan di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, dilalap api. Kobaran api membubung tinggi dari belakang Gereja Bethel Indonesia. Fajar (26) seorang saksi mata mengatakan. Kebakaran itu tak sampai 15 menit. Baca juga Rusun Menjadi Rumah Masa Depan Warga Kalijodo

"Awalnya api dari rumah kosong di belakang gereja, apinya cepat membakar dan membubung tinggi," ujar Fajar, di Kalijodo, Minggu (28/2/2016).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dan petugas kebakaran langsung berdatangan.

"Ada 3 unit mobil pemadam kebakaran yang tadi terlihat, tapi sekarang sudah padam," lanjut Fajar.


Kebakaran terjadi di Kalijodo, Jakarta Utara, Minggu (28/2/2016) malam. (twitter.com)
Rumah yang terbakar di Kalijodo, tepat berada di tengah permukiman warga. Bangunan itu sudah ditinggal para pemiliknya. Gak kalah seru Rumah Sendiri dibakar Gara-gara Ibunya Nikah lagi

Tak kurang dari 5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke Kalijodo, kawasan yang akan segera digusur tersebut.

"Pukul 21.15 WIB, 5 unit mobil pemadam kebakaran pimpinan Bapak Sabar tiba di lokasi," ucap Kasudin Damkar Jakut Satriadi kepada Liputan6.com, Minggu malam.

Dia menjelaskan, kebakaran itu terjadi di salah satu rumah milik warga Kalijodo.

"Minggu 28 Februari 2016 pukul 20.45 WIB bertempat di kawasan lokalisasi Kalijodo, Penjagalan, Jakarta Utara telah terjadi kebakaran terhadap rumah Bapak Sidiq (38 tahun) 5 x 7 meter, RT 005 RW 05, Penjagalan, Jakarta Utara," papar Satriadi.

Kawasan Kalijodo bakal diratakan dengan tanah pada esok hari, Senin, 29 Februari 2016. Surat peringatan ketiga sudah ditempel di beberapa bangunan. Isinya, warga Kalijodo harus mengosongkan kediamannya sebelum sepatu lars dari aparat berderap esok pagi.

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar