Rabu, 02 September 2015

Rumah Baru, Mau Beli Kulkas Baca Ini Dulu

Baru saja menempati rumah idaman, sedikit bingung harus menggunakan model kulkas yang bagaimana, sekarang ada banyak merk yang menawarkan harga murah. Jika bantuan sedikit arahan kita akan mulai dengan memberitahu Anda jenis bagaimana untuk dipertimbangkan beli kulkas.

Ukuran Dapur kecil, Pakai Kulkas Mini

Kulkas mungil ini membutuhkan ruang tidak lebih dari lemari biasa dan bahkan bisa disimpan bawah counter atas. Bisa menjadi untuk alternatif anggaran lebih hemat, cari kulkas mini yang seirama dengan ruangan dapur.

Anak Balita, Jangan Kilau Stainless Steel

Sudah tren selama beberapa tahun sekarang stainless, Anda akan khawatir tentang kilauan kulkas karena tangan si kecil meraih camilan. Coba warna tua atau putih juga warna menyenangkan.

Sering membeli makanan jumlah besar

Ruang kulkas semua baik dan bagus, tetapi jika Anda suka membeli banyak bahan pasti akan membutuhkan banyak ruang dalam freezer untuk menyimpannya jangka panjang.

Dapur Unik, 

Kulkas Anda tidak harus polos terutama jika sisa dapur Anda adalah ngejreng, juga. Ada banyak cara untuk personalisasi: warna, bentuk atau bahkan pilihan sendiri seperti wallpaper yang unik sebagai sentuhan dekorasi rumah baru Anda.

Sering Ngintip kulkas, Cari Pintunya kaca

Keluarga atau Anda sering berdiri di depan kulkas yang terbuka untuk memutuskan apa yang harus diambil ? Memang ada udara lebih sejuk mengalir keluar namun perhatikan kekuatan bahan makanan didalam.

Sekarang waktunya kamu untuk memberitahu apa gaya kulkas yang terbaik untuk keluarga Anda dan mengapa pilih itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar