Rabu, 01 Juli 2015

Menata Ruang Tamu, Rumah Minimalis

Jika Anda berada di dalam rumah minimalis, ketika berjalan ke ruang tamu Anda. Apa yang kamu lihat? Sebuah ruang menenangkan yang memelihara jiwa desain rumah Anda? Atau semacam ruang berantakan yang membuat Anda ingin cepat keluar sekarang? Pertimbangkan menghilangkan enam hal dari ruang tamu Anda hari ini; Anda mungkin hanya merasakan lega desain instan ruang utama Anda.
  • Kabel Listrik Yang Terlihat

Kabel telah menjadi hampir diabaikan jika semakin lama menggunakan ruang Anda, tetapi perlahan mengganggu. Meski Anda tidak melihat semuanya sekarang, Anda pasti akan melihat ketika Anda menyelipkan mereka pergi dan menyembunyikan mereka; seluruh ruangan Anda akan merasa hanya sedikit lebih segar dan kurang berantakan, dan perhatian akan pergi ke item dekorasi menyenangkan Anda, bukan tali fungsional.

Peningkatan Rumah Cepat: Bagaimana Mengelola Kabel Anda
  • Beberapa bantal (atau beberapa hal dari sketsa)

Ruang keluarga kita adalah magnet bagi barang-barang dekorasi kami tidak memiliki tempat lain untuk. Kita cenderung untuk menambahkan ke kamar ini perlahan-lahan dan bahkan tanpa berpikir sepanjang tahun. Bersemangat untuk menambah nuansa yang berbeda untuk ruang, barang-barang kecil yang tidak berbahaya dan cenderung untuk menyegarkan tampilan ruang. Tapi mereka juga dapat menambahkan setelah berbulan-bulan, berubah menjadi koleksi lucu besar hal-hal seperti bantal pada sofa atau sketsa meja. Mengambil dan menyimpan beberapa barang-barang tambahan untuk lebih ramping, ruang diatur lebih ketat.

Merevitalisasi Room Dengan Penyegaran di Area Kunci
  • Kekacauan di meja kopi

Dari piring tua, tumpukan buku, remote kontrol dan lebih, meja kopi kami adalah ruang mendarat alam di ruang keluarga kita untuk secara keseluruhan item yang berbeda. Tapi mereka sepotong jangkar di ruangan ini; mereka adalah permukaan yang perintah perhatian dan sering ada di tengah-tengah ruangan. Menjaga permukaan ini sedikit kurang lengkap daripada yang lain di ruang Anda akan mengatur nada di ruang tamu (dan tidak, Anda tidak harus mengambil segala sesuatu - hanya melakukan perampingan sedikit).
  • Tempat Duduk Tidak Nyaman atau Salah Penempatan

Jika ada kursi di ruang tamu Anda bahwa Anda tidak suka duduk di karena terlalu-perusahaan (atau terlalu lembut) bantal atau ganjil-penempatan, mengapa Anda masih memilikinya? Ganti setiap tempat duduk yang tidak menelepon Anda seperti sirene dengan tempat duduk yang sesuai dengan Anda dan gaya dan kenyamanan tingkat kamar Anda lebih baik.
  • Sudut Mati / kosong / membosankan

Karena ruang tamu cenderung jantung dekorasi rumah Anda, itu bahkan lebih penting bahwa Anda memperhatikan sudut ruangan ini, yang, tergantung pada ukuran, tata letak dan konfigurasi mungkin menjadi focal point atau tempat hampir tak terlihat. Sudut apa yang tidak boleh adalah afterthoughts untuk dekorasi Anda, terutama di ruang tamu Anda ketika mereka benar-benar menghitung terhadap nuansa seluruh ruang.

Cara menghilangkan Atau Rubah Pojok Berantakan atau Boring
  • Pencahayaan yang buruk

Itu salah satu hal untuk mencoba dan membawa pencahayaan yang lebih baik, mari sesuaikan pencahayaan dengan fungsi ruang  - Anda harus melakukan itu di semua kamar Anda terlepas. Tetapi jika Anda membawa pencahayaan yang lebih baik di ruang tamu Anda dalam bentuk lampu meja yang bagus atau lilin lembut, melangkah lebih jauh dan menghilangkan semua bersama-sama setiap pencahayaan yang buruk. Lampu di perlengkapan yang melemparkan cahaya berwarna kelembagaan atau bahkan setiap lampu yang tidak bekerja di ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar