Selasa, 07 Juli 2015

Cara Cepat Dan Murah Membersihkan Rumah

Kebersihan adalah sebagian dari iman, ada faktor "u" dalam berpikir mengenai cara membersihkan rumah, yaitu tentang anggaran biaya. Tapi semua alat pembersih seperti sapu, alat pel dan lainnya dapat menambah beban jika Anda tidak cermat. Jika anggaran untuk membersihkan cukup ketat namun tetap ingin selalu-rapi, ruang selalu segar, mempertimbangkan ide-ide ini untuk tinggal bersih tanpa banyak hijau.

Rencanakan Persediaan Anda Sambil Berjalan

Jika Anda memiliki kebiasaan buruk hanya meraih membersihkan persediaan di toko apa pun yang Anda berada di saat Anda ingat, Anda mungkin akan membayar lebih dari yang Anda perlu. Jika Anda berencana belanjaan Anda berdasarkan pada tempat terbaik untuk mendapatkan penawaran, pertimbangkan untuk melakukan hal yang sama untuk membersihkan interior bernuansa islami Anda.

Beli Alat Pembersih berkualitas

Hal ini dapat menggoda untuk membeli alat yang lebih terjangkau bila Anda hanya mencari sapu baru. Tapi menghabiskan uang ekstra di awal dan lebih tinggi untuk alat pembersih dapat membantu Anda menghemat uang dalam jangka panjang dengan tidak harus terus-menerus mengganti alat murah yang kotoran keluar pada Anda di tengah-tengah sesi pembersihan.

Pelajari cara untuk melakukan beberapa perbaikan dan pembersihan alat

Dalam nada yang sama seperti di atas, belajar bagaimana melakukan perbaikan sederhana pada hal-hal seperti vakum Anda sehingga Anda tidak menyerah pada alat yang sangat baik. Video YouTube ada yang dapat membantu Anda memperbaiki beberapa hal. Dan pastikan Anda sistematis membersihkan alat pembersih Anda. Mereka tidak mendapatkan bersih hanya dari membersihkan rumah Anda (pada kenyataannya sebaliknya) tetapi menunjukkan alat Anda beberapa cinta membersihkan dapat membantu menjaga mereka di kondisi prima.

Jangan Gunakan Banyak Produk

Jika Anda mematuhi cara pembersihan biasanya saya lakukan, hanya penyemprotan di daerah dan kemudian menyeka segera mungkin membuat Anda buang lebih bersih daripada Anda harus. Biarkan hal rendam sebentar sebelum Anda mencoba menyeka, pertimbangkan penyemprotan kain pembersih Anda, bukan permukaan dan menempatkan minyak siku sedikit lebih ke dalam campuran sebelum Anda tuangkan bersih lebih mahal ke masalah.

Recycle Pakaian lama

Sebelum Anda mengambil pakaian lama Anda, mempertimbangkan memotong setiap kain tekstual yang sesuai ke kotak dapat Anda gunakan untuk membersihkan kain bukannya menghabiskan uang pada handuk kertas.

Membuat pembersih sendiri

Anda dapat menyimpan banyak uang tidak menonjol pada pembersih nama merek atau yang generik, bukan membuat sendiri dari bahan-bahan Anda mungkin memiliki sekitar rumah. Anda tidak hanya akan menyimpan beberapa adonan, Anda mungkin akan memiliki rumah sehat, juga.

Jangan biarkan mendapatkan sangat kotor di tempat pertama
Tidak diragukan lagi item yang paling tidak populer dalam daftar ini, tapi salah satu cara terbaik untuk menghemat uang pada pembersih untuk tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan pembersih menggosok berantakan. Dengan menjaga di atas pembersihan harian dan tugas merapikan, Anda mungkin dapat lolos dengan menggunakan pembersih yang kurang dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar