Rabu, 20 Mei 2015

Butuh Uang Rumah dijual ? Bingung Transfer Kemana

Kemajuan teknologi telah mengubah cara kita melakukan segala sesuatu; ini juga termasuk pengiriman uang dari satu tempat ke tempat lain. Alasan rumah dijual banyak yang butuh uang, hanya ada cara yang terbatas untuk melakukannya dan bahkan mereka mengambil hari atau bulan. Namun, saat ini, hanya dibutuhkan beberapa menit bagi Anda untuk mentransfer uang untuk hanya tentang siapa pun di hampir semua bagian dari dunia. Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer uang secara online. Sebagian besar dari kita memilih untuk bank ke bank wire transfer karena itu adalah pilihan yang paling aman, tapi ini bisa memakan waktu sekitar 4 hari sehingga tidak persis layak ketika Anda mencari solusi segera.

Hal ini jelas mungkin bagi Anda untuk mentransfer uang segera untuk seseorang dengan membayar biaya yang kecil untuk layanan ini. Cara ideal untuk mengirim uang dapat dipengaruhi oleh situasi pribadi Anda. Anda wajib menyimak semua pilihan secara menyeluruh sebelum Anda akhirnya memilih salah satu untuk mentransfer uang. Beberapa metode yang populer digunakan hari ini yang disorot di bawah:

Transfer Melalui PayPal

Jika Anda tidak memiliki satu sudah, sekarang saatnya untuk membuat account PayPal ketika Anda ingin melakukan transfer uang instan. Ini hanya akan mengambil beberapa menit dan uang akan ditransfer langsung ke orang lain yang juga harus memiliki account PayPal. Jika tidak ada uang di rekening PayPal Anda, masih akan mungkin bagi Anda untuk mengirim uang melalui kartu debit atau kredit Anda, tetapi Anda akan harus membayar biaya yang kecil untuk itu.

Situs Transfer Uang

Ada berbagai situs pengiriman uang yang telah ditetapkan hari ini seperti xoom.com dan obopay.com, yang juga dapat digunakan untuk instant transfer uang. Anda perlu mendaftar dan menjadi anggota dari situs ini, yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan tidak dikenakan biaya apapun. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah memilih jumlah uang yang Anda ingin mengirim dan nomor telepon dari individu yang ingin Anda kirim ke. Dalam kebanyakan kasus, tidak perlu bagi individu Anda mengirim uang untuk memiliki account di situs yang sama.

Western Union atau MoneyGram

Ada sejumlah cabang Western Union dan MoneyGram di negara dan semua yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi salah satu terdekat. Di sana Anda dapat berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan tentang mentransfer uang ke MoneyGram atau Western Union lokasi dekat individu kepada siapa Anda mengirim uang. Lokasi toko harus dikunjungi oleh penerima dan harus memberikan password dan semacam identifikasi untuk mengklaim uang. Sebagian besar waktu, hanya dibutuhkan beberapa menit untuk uang ditransfer yang akan diterima.

Terlepas dari pilihan ini populer, ada pilihan lain juga tersedia. Namun, perlu diingat bahwa beberapa layanan mungkin mengenakan tukar yang berbeda, mungkin tidak dapat diandalkan atau mungkin memiliki biaya layanan yang tinggi. Anda dapat membaca beberapa ulasan online untuk mencari layanan yang tidak hanya handal tetapi juga membantu Anda mengirim uang ke luar negeri secara online untuk murah. Ada beberapa situs di mana Anda dapat membandingkan harga yang ditawarkan oleh situs pengiriman uang yang berbeda dan menemukan orang-orang yang handal dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar