Senin, 17 Maret 2014

Stadion Itaquerao di Sao Paulo Brazil Belum Beres

Seperti halnya di Indonesia bahwa persiapa menjelang sebuah event besar terkadang menemui banyak kendala. Salah satu stadion Piala Dunia Brazil (Itaquerao, Sao Paulo) hingga saat ini belum juga rampung, pernyataan dari sekretaris Jenderal FIFA yang mengatakan bahwa semua kota disana akan mendapat kehormatan untuk menggelar pertandingan perlu dengan segera merampungkan segalanya macam kebutuhan.

Stadion Itaquerao di Sao Paulo yang dijadwalkan sebagai tempat pertandingan pertama turnamen Piala Dunia kurang dari tiga bulan dari sekarang, Sabtu (15/3) dipergunakan untuk berlatih sebentar oleh klub Corintians.
Itaquerao termasuk satu dari enam stadion yang seharusnya sudah siap pakai akhir tahun lalu, dan di sanalah nanti pertandingan pertama Brazil lawan Kroasia diadakan. Ada dua stadion lagi yang masih belum rampung: satu di kota Curitiba dan satu lagi di kota Cuiaba. 
Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke mengatakan pekan ini bahwa semua kota yang mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan pertandingan perlu bergegas merampungkan segalanya. Meskipun komite penyelenggara setempat mengatakan Itaquerao akan siap 15 April nanti, Valcke mengatakan ia tidak melihat stadion itu sudah rampung sebelum pertengahan Mei, sekitar sebulan sebelum pertandingan pertama tadi. (VOA Indonesia).
Berita terkini informasi Piala dunia Brazil 2014 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar