Selasa, 10 September 2013

Permainan Lucu Untuk Android

Meskipun lucu ini tidak membuat orang tertawa tapi ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi saya, mengapa tidak karena saat bermain game di ponsel Android secara online tiba-tiba muncul pesan "awas ada tikus". Saya sedikit terganggu kenapa orang ingin tahu saja urusan saya yang sedang bermain game, apakah dia ingin bermain juga. Mana bagian lucunya ? apakah karena ada tikus disana ? atau mungkin sedang download tiba-tiba ada si monyong lewat ? Sudah lah tidak usah diperpanjang lagi, bermain game memang mengasyikan sampai kita lupa waktu, apalagi ketika ada teman yang mengajak bermain game secara rame-rame.
Ujang, mendengar nama ini tentu identik dengan nama Indonesia, adalah sangat jelas bahwa memiliki karakter lucu dari developer game Indonesia yang berjalan pada OS Android. Disini diberitahu untuk membuang sampah pada tempatnya, namun harus berhati-hati agar supaya tidak memukul ayam atau anjing, cukup bagus dengan grafis warna-warni membuat game ini lebih tinggi. Cara untuk bermain game Ujang ini cukup gerakan supaya memungut sampah, miringkan gadget android Anda pada arah tertentu jika Anda ingin melakukan perjalanan untuk mengambil sampah. Cukup sederhana, namun berhati-hati sebagai akibat dari Anda sudah mendapat untuk mengulang jika Anda gagal dalam drama panggung. Ujang memiliki banyak tingkatan atau tahapan seperti game Angry Birds dari Rovio, untuk tambahan silahkan unduh saja permainannya. Apa yang bisa didapat dari ini saya kira adalah game developer Indonesia tak kalah keren dari luar negeri, kan? jika Anda suka produk Indonesia, mari kita gunakan anak-anak bangsa juga.
Baca artikel tentang jalan tikus di anakseo.com untuk mendapatkan game pc dan juga android dengan akses server lokal yang cepat dan gratis.
download ujang di https://play.google.com/store/apps/details?id=air.A3trust.ujang&hl=en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar